Hutan lagi πŸ‚πŸƒ #vscocam

✌️✌️ (at Wellborn Company)

"everybody is born different, every is wellborn" (at www.wellborncompany.com)

    Yang Penting.

  • D: "Gue kaya cowo banget, yah?"
  • R: "Iyah, apa coba yang bikin kaya cowo banget, celana."
  • D: "Hah? Apaan?"
  • R: "Celana yang bikin kaya cowo."
  • D: "Ya baelah kaya cowo juga yang penting punya pacar."
  • R: ***

" kemaren sia teh kan udah bener , sekarang kudu makin bener " - RESNA yang kadang kadang keren tp sendirinya suka waduk

Happiness is somewhere else πŸ‚#vscocam

tree parties #vscocam (at 🎢first breath after coma - explosions in the sky)

Happy birthday kacikuh!! doanya yang baik baik , sukses dunia akhirat sama Cepet ganti status kejombloanmu tuh lae ah ! ditunggu undangan makan minum apapun ! hahaha πŸ˜˜πŸ˜πŸŽŠπŸŽˆπŸŽ‰ with Cynthia Paramaiswara – View on Path.

holidey ga usey usey 🌾 #vscocam

do